Senin, 01 Februari 2010

Cara Cepat Terindeks Google

Postingan ini buat teman-teman yang baru belajar ngeblog seperti saya, jadi buat yang udah Master tolong di koreksi kalo ada salah yah.. Dulu ketika pertama kali membuat blog, Blog Buruk Rupa ini harus menunggu sekitar hampir 2 minggu untuk bisa terindeks oleh Om Google. Pas iseng-iseng Googling eh dapat banyak masukan tentang cara cepat terindeks google. Daripada teman-teman banyak yang bingung tentang cara cepat terindeks google, mungkin ini bisa membantu kita-kita yang baru belajar blog. Bisa saja Blog kita terindeks kurang dari satu hari atau 2 hari yang penting cepat kan?? Atau mau seperti saya yang harus nunggu hampir 2 minggu?? tidakk...!!

Mungkin kita semua sudah tau tentang cara terindeks google yang paling gampang (tapi belum tentu cepat) yaitu daftar URL di Toraja. Caranya tinggal masukin Url kamu di sini. Nah itu adalah cara yang paling mudah dan paling tidak makan waktu. Apalagi yang merekomendasikannya Om Google sendiri, sapa yang mau nentang Do'i?? Nah pada halam pendaftaran URL itu ada kata-kata seperti ini (Indonesia Mode On) :
Kami menambahkan dan memperbarui situs baru ke indeks setiap kali menjelajahi Web, serta mengundang Anda untuk mengirimkan URL di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks dan tidak dapat memperkirakan maupun menjamin waktu penayangannya atau apakah URL tersebut akan ditayangkan.

Nah ini artinya Google sendiri tidak menjamin bahwa akan mengindeks blog kita secepatnya. Ini mungkin adalah cara tercepat dan termudah, tapi menurut saya bukanlah cara yang terbaik supaya terindeks google. Kenapa?? Anggaplah seperti ini, teman kamu mempunyai seorang teman, Bagaimana cara terbaik untuk berkenalan dengannya?? Apakah harus berkenalan langsung atau meminta temanmu untuk memperkenalkanmu dengan temannya?? hayoo pilih mana?? Menurut saya yang kedua adalah jalan terbaik dan pasti temannya tidak segan-segan juga untuk mengenalmu. y kan?? Jadi mending ga usah dee daftarin URL kamu.. hehehe.. Jadi supaya cepat terindeks oleh Google, minta bantuan pada temanmu yang lebih kenal dan dikenal Google.. tau kan artinya?? Minta bantuan blog-blog yang ber Page rank tinggi atau minta link dari blog-blog jago itu supaya cepat terindeks Google.

Meminta link dari Blog Jago bukanlah kriminal.. hehehe.. Coba aja minta link lewat email, atau SB, atau forum-forum. cara ini mungkin seperti merengek-rengek dan mengemis tapi ingatlah Bahwa Hanya Anak Bayi yang Menangis yang Bakalan Dapat Susu.. hehehe.. Sapatau suatu saat Blog kita bisa lebih gede Google Page Rank nya daripada mereka, kita bisa ngasih Link balik juga sambil mengenang kebaikan mereka dulu.. heheheh (Tapi Kapan Y??).

Atau kalo teman-teman punya gengsi yang cukup besar untuk melakukan hal tadi, masih ada satu cara yang mudah supaya cepat terindeks oleh Google. Kan ada tuh namanya Buy Link (beli Link)?? Ikut itu aja, tinggal bayar dan langsung mendapatkan link dari blog ber Page Rank tinggi bgt. Nih contoh web yang menjual jasa tersebut www.linkbrokers.com, www.text-link-ads.com, dan masih bnyak lagi. Kalo mau cara instan dan ga perlu pengorbanan untuk terindeks cepat oleh Google ikut aja yang kek gituan.. Cara cepat terindeks Google?? maw dunkkkkk!!

Sumber : http://chiko-bento.blogspot.com/2009/01/cara-cepat-terindeks-google.html

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan di tahan-tahan jika anda ingin berkomentar !

Komentar artikel ini sekarang juga !!

 

Artikel Terbaru

Site Info



Tempat Baca Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template